All for Joomla All for Webmasters

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 35331

Tubuh Anda memperoleh glukosa dari makanan yang Kamu nikmati, hati dan otot juga menyediakan tubuh Anda dengan glukosa. Darah menyerobot glukosa sel di semua tubuh. Insulin, suatu hormon yang kimia, membantu sel-sel tubuh untuk mengambil di glukosa. Insulin oleh petak beta pankreas dan lalu dilepaskan ke dalam rembesan darah.

Jika tubuh memproduksi insulin cukup atau insulin tidak bekerja dengan cara yang seharusnya glukosa itu tidak dapat memasuki petak tubuh. Sebaliknya glukosa mesti tetap dalam darah menyulut peningkatan kadar glukosa darah. Kadar glukosa merongos ini menyebabkan pra-diabetes atau diabetes.

Pra-diabetes berarti bahwa kadar glukosa darah lebih semampai daripada rata-rata tetapi bukan cukup tinggi untuk diagnosa diabetes. Memiliki kadar glukosa pra-diabetes meningkatkan risiko mengembangkan jenis 2 diabetes dan penyakit jantung dan stroke. Namun, jika Anda memiliki pra-diabetes, ada banyak cara untuk mengurangi risiko Dikau mendapatkan diabetes tipe 2. Aktivitas fisik yang moderat dan diet sehat yang disertai dengan sederhana ukuran badan dapat mencegah diabetes tipe 2 dan sehat orang dengan pra-diabetes untuk kembali ke kadar glukosa darah normal. Luangkan waktu Anda untuk membaca cara mengobati diabetes yang memiliki banyak informasi sangat berguna tentang cara mengatasi diabetes dan obat yang bermanfaat.

Gejala diabetes termasuk rasa haus yang berlebihan, sering meruah, menjadi sangat lapar, merasa payah, berat badan tanpa mencoba, munculnya luka yang lembut menyembuhkan, memiliki kulit mentah serta gatal, kehilangan perasaan atau kesemutan di kaki, dan penglihatan kabur. Namun, kurang lebih orang dengan diabetes tidak mengalami gejala-gejala. Diabetes bisa dikembangkan pada usia buatan pun. Ada tiga macam utama dari diabetes: tipe 1, tipe 2, & gestational diabetes.

Tipe 1 diabetes juga dirujuk sebagai juvenile diabetes atau diabetes tergantung insulin. Itu biasanya didiagnosis anak-anak, remaja atau orang dewasa muda. Pada jenis diabetes, sel-sel beta pankreas tidak lagi mampu memproduksi insulin karena mereka telah dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh.

Diabetes jenis 2 juga dirujuk serupa diabetes onset dewasa / non - insulin dependent diabetes. Ini mungkin dikembangkan pada usia berapa kendati, termasuk masa kanak-kanak. Di diabetes jenis ini ialah hasil dari resistensi insulin, suatu kondisi di mana sel-sel tubuh tidak berinteraksi dengan baik dengan insulin. Pada awalnya, pankreas sanggup menghasilkan lebih banyak insulin untuk menjaga dengan propaganda yang meningkat untuk insulin. Namun, ia kehilangan kemampuan untuk make up untuk ketidakmampuan tubuh sel untuk berinteraksi dengan baik beserta insulin dengan waktu. Insulin tidak mampu membantu sel-sel yang mengambil glukosa, hal ini mengakibatkan kadar glucose merongos. Diabetes tipe 2 adalah bentuk paling umum dari diabetes. Berat awak tidak sehat disumbangkan sama tinggi kalori dan kurangnya aktivitas fisik meningkatkan risiko mengembangkan bentuk diabetes.

Website URL:

About Us

BCA Grain and Feed Company Limited is a diverse, agri-business company that operates on a customer base built up over several years of trading. We are a leading provider of pre and post harvest agricultural equipment and devices in the East African region with professional and technical staff members with many years of combined experience in the agricultural sector.

Where To Find Us

Rivergardens Business Park,
Arusha-Moshi Road,Usa River,
P.O. Box 11005,
Tel: +255 (0) 71 577 2195
      +255 (0) 73 477 2195
      +255 (0) 68 577 2195
Arusha, Tanzania.