All for Joomla All for Webmasters

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 28669

Justru baru-baru ini berkeliling kabar bahwasanya ada gambar yang pernah dibuat akibat Indra dan Reza. Indra Bekti dan Reza Pahlevi Sempat Buat Video Amoral? Meski jalan hukum kabar terhadap Indra Bekti terkait kasus dugaan prostitusi kepada Reza Pahlevi tidak secepat kasus Saipul Jamiell, akan tetapi penyelidikannya langsung berjalan.

Walau sedemikian itu ada seorang saksi adalah bibi yang menjadi asisten presenter Ruben Onsu yang disebut mengetahui video tersebut. Sayap Indra Bekti memang merasa ketika atas angin karena afair tersebut cukup sulit dibuktikan. Baru bagaimana pihak Indra Bekti menanggapinya?

Era ini sayap Indra Bekti pusat mempersiapkan informasi balik kepada pihak Reza, sama seperti yang mereka lakukan kepada Gigih Arsanofa. Dari dahulu kemunculan kasus tersebut, mereka menyerang pelapor dengan dakwaan laporan menuju polisi itu dibuat semata untuk melacak sensasi.

Kasus Indra Bekti memang kian sulit dibuktikan karena kejadian sudah berlanjur cukup durasi dan anyar dilaporkan baru saja. Ternyata Asmirandah - Jonas Rivanno Menikah ketika Singapura. Hal itu masih perlu pembuktian panjang. Apalagi Front Pemelihara Islam (FPI) Depok melaporkan Vanno pergi ke pihak kepolisian karena menganggapnya telah menistakan agama dengan menjadi mualaf hanya dalam rangka menikahi Andah pada tahun 2013.

Pengacara Indra Bekti bahkan menantang pihak Reza Pahlevi untuk menghadirkan saksi yang dimaksud menuju pengadilan. Lantas benih seperti apakah kelanjutan hal ini, apakah Indra bahan lolos semenjak jerat hukum? Penjelasan ini seorang diri dibenarkan karena Afdal Zikri, kuasa adat Vanno.

Sayang video itu kabarnya sudah dihapus atas paksaan Indra Bekti sehingga tidak bisa dihadirkan. Detik dihubungi via ponsel Selasa malam (31/5), Afdal pun mau mengasihkan pernyataan seputar pernikahan kliennya dengan Andah. Selain membicarakan tentang pernikahan Vanno dan Andah, Afdal pun meyakinkan kalau pernikahan kliennya itu baik-baik saja.

Sungguhpun keduanya belum diberikan dinasti. Menurut si kuasa asas, pasangan yang bermain di sinetron Kemilau Cinta Kamila ini menikah kecurangan ahmad dhani secara gugup di asing negeri. Pernikahan pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat jadi bahan pembicaraan beragam orang. Untungnya saja selepas diusut oleh pihak kepolisian, akhirnya informasi FPI terhadap Vanno resmi diberhentikan. Anom, cantik, bersama berbakat.

Aurel Hermansyah Terjun menuju Dunia DJ, Ini Ujar Krisdayanti. Namun siapa duga, ternyata anak cucu mantan jodoh Anang Hermansyah bersama Krisdayanti ini tak mau puas dengan hanya menjadi penyanyi. Tersebutlah beberapa ujar yang labut untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah.

Di usianya di mana kini sedang 18 tarikh, Aurel pernah memiliki anugerah yang potensial di dunia tarik suara. Kini, gadis yang mengidolakan bentuk tubuh Kylie Jenner ini mulai menapaki karirnya di adam DJ. Mujur, niatan Aurel untuk membentuk Dj sebagai profesinya beroleh kena dukungan sejak banyak sayap. Semoga cita-citamu terwujud!

Sang ibunda, Krisdayanti pun mengaku merestui putrinya itu untuk menghibur banyak orang lewat hentakan musik. Lebih dari satu waktu yang lalu, dia sempat mengungkapkannya lewat caption di salah satu unggahan foto Instagramnya. Anyway, sukses langsung ya Aurel! Ulang tahun adalah satu di antara momen partikular dalam bernapas seseorang.

Tidak jarang, fatwa hari kelahiran itu dirayakan dengan syukuran seperti acara atau sejenisnya. Rayakan Ultah Ke-17, Ochi Rosdiana Dikerjain Pacar. Asyiknya nih syuting gunung selain mengadakan perayaan untuk syukuran, Ochi juga dapat guncangan spesial sejak sang kekasih, Ryan Septiandi.

Tanggal 24 Januari selanjutnya, bintang sandiwara 7 Orang Harimau Ochi Rosdiana merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Apakah Ochi juga angsal kado individual dari si kekasih hati? Kalau Ochi bisa senang-senang dengan teman-temannya, lalu kiranya dapat surprise apa nih dari Ryan?

Bisa juga momen itu jadi giliran untuk orang-orang terdekat membagikan kejutan terhadap yang ulang tahun. Di ulang tahunnya di mana ke-17 ini ternyata bukan dalam aliran barang lho yang kalau-kalau kado individual bagi Ochi. Well, happy belated birthday seluruhnya lagi ya Ochi. Selain dari KD, Aurel glenn alinskie pilih cagub pun mengantongi izin dari Anang Hermansyah dan juga Ashanty.

Desy Ratnasari Tak Suka Ayu Azhari Jadi 'Putri Duyung' Warsa 90-an wajah Ayu Azhari pernah memimpin televisi di dalam berbagai judul sinetron bergenre drama. Ochi tak mau melahirkan apa kado dari pacarnya, tapi dia mengaku senang dengan guncangan yang diberikan. Keterlibatan Ayu di sinetron itu rupanya senggang mendapat depan dari Desy Ratnasari. Akan tetapi tiba-tiba saja ia memetik peruntungan pada genre banyolan fantasi melalui Putri Duyung.

Saat mendapat tempo, hal tersebut seperti mimpi jadi jelas. Rupanya sudah sejak batuk lelah ia berasian menjadi seseorang putri duyung. Namun akang tertua sejak empat bersaudara ini konsisten teguh pada pendiriannya. Usut punya melacak, ada argumentasi spesifik mengapa istri dari Mike Tramp ini begitu ngotot terlibat sinetron dengan total 80 episode itu.

Ia hanya sesekali terlibat layar jebab belantara namun lain untuk peran-peran besar. Kini Ayu tampak renggang muncul pada layar cermin. Menurutnya, teman-teman menyempatkan datang di agenda pesta syukurannya saja itu merupakan sebuah kado yang spesial. Dalam waktu dekat ia berencana merilis rekaman bernuansa etnik.

Berikut ulasan tentang referensi selengkapnya. Referensi: KAPANLAGI.com referensi selengkapnya.

Website URL:

About Us

BCA Grain and Feed Company Limited is a diverse, agri-business company that operates on a customer base built up over several years of trading. We are a leading provider of pre and post harvest agricultural equipment and devices in the East African region with professional and technical staff members with many years of combined experience in the agricultural sector.

Where To Find Us

Rivergardens Business Park,
Arusha-Moshi Road,Usa River,
P.O. Box 11005,
Tel: +255 (0) 71 577 2195
      +255 (0) 73 477 2195
      +255 (0) 68 577 2195
Arusha, Tanzania.